Kamis, 13 Maret 2014

9 titik erotis pada perempuan

Banyak yang bilang, susah memuaskan perempuan di tempat tidur! Tapi anggapan itu tak sepenuhnya benar jika Anda tahu triknya. Satu hal yang harus Anda lakukan adalah membuatnya ‘on dengan menyentuh titik erotis.
Suara.com - Banyak yang bilang, susah memuaskan perempuan di tempat tidur! Tapi anggapan itu tak sepenuhnya benar jika Anda tahu triknya. Satu hal yang harus Anda lakukan adalah membuatnya ‘on dengan menyentuh titik erotis.
Berbeda dengan laki-laki yang nyaris terpusat di penis, pantat dan kaki, titik erotis perempuan itu ada di banyak tempat. Hampir seluruh tubuh perempuan adalah titik yang bisa membuatnya terangsang. Berikut sembilan titik yang bisa Anda ‘eksplorasi’ untuk membuatnya terbang.
1. Paha bagian dalam
Paha bagian dalam adalah bagian tubuh perempuan yang sangat sensitif. Mulai aksi tangan Anda dari pinggang, turun ke pahanya. Bersiaplah mendengar lenguhannya ketika tangan Anda menyentuh paha dalamnya. Apalagi jika sentuhan itu datang dari bibir Anda.
2. Pantat
Banyak perempuan yang sangat menikmati aksi di bagian tubuh belakang ini. Anda tak hanya bisa membelainya, tapi juga meremas atau mencubitnya. Bahkan pukul ringan di bagian ini bisa akan membuatnya langsung memanas.
3. Tengkuk hingga leher
‘Serangan’ di tengkuknya akan langsung membuat goyah pertahanannya. Cium perlahan tengkuknya. Perlahan turunkan bibir Anda ke lehernya. Sesekali kerahkan lidah Anda dan berikan gigitan lembut di bagian ini. Dijamin dia akan menuntut lebih.
4. Telinga
Perempuan sangat menikmati saat telinga mereka dicium, atau malah dijilat. Anda bisa melengkapi serangan di telinganya dengan membisikkan sesuatu yang erotis. Dan dia serta merta akan ‘on.
5. Kaki
Yak betul sekali, perempuan akan terangsang saat Anda membelai kakinya. Apalagi jika ‘sentuhan’ itu diarahkan ke tumitnya. Beri dia pijatan yang membangkitkan, kemudian perlahan kerahkan ‘Mr P’ untuk aksi selanjutnya. Anda tak akan merasakan sensasi yang hahh, tapi dia juga akan menjadi liar akibat sentuhan ini.
6. Pinggang
Mungkin Anda jarang menyentuh bagian ini. Padahal perempuan sangat menyukai sentuhan di pinggangnya. Coba belai lembut atau lakukan aksi bibir di pinggangnya, dan jangan kaget jika Anda akan mendengarnya melenguh karena rasa nikmat.
7. Payudara
Anda mungkin paling suka menyentuh bagian ini, dan tak ada yang menyangkal payudara khususnya puting adalah titik erotis baik bagi perempuan maupun laki-laki. Belaian lembut hingga ciuman liar akan membuatnya bersedia melakukan apapun untuk membuat Anda puas.
8. Klitoris
Ini adalah titik yang paling mudah mengantarnya terbang. Stimulasi di bagian ini, apapun bagian tubuh yang Anda gunakan, akan membuatnya liar oleh sensasi.
9. Bibir
Bibir juga menjadi spot favourit kaum hawa. Anda bisa memulai serangan dengan ciuman lembut, sebelum membuatnya makin liar dengan ciuman yang lebih panas. Dan satu hal, ciuman di mulut juga akan membuatnya merasa Anda bermain dengan hati. (Sumber : indiasutras.com)
Berbeda dengan laki-laki yang nyaris terpusat di penis, pantat dan kaki, titik erotis perempuan itu ada di banyak tempat. Hampir seluruh tubuh perempuan adalah titik yang bisa membuatnya terangsang. Berikut sembilan titik yang bisa Anda ‘eksplorasi’ untuk membuatnya terbang.
1. Paha bagian dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar